JAKARTA - Pada 2004 lalu, Toyota Motor Corporation (TMC), Astra International (AI) dan Daihatsu Motor Company (DMC) bersinergi dengan meluncurkan varian Avanza-Xenia. Setelah tujuh tahun mengaspal di Indonesia, Avanza-Xenia sukses mencatatkan diri sebagai produk dengan total penjualan terbesar, yakni sebanyak 981.230 unit.
Sejak diluncurkan pada 2004 lalu, varian Avanza-Xenialangsung menjadi produk fenomenal di Indonesia. Avanza-Xenia dianggap menjadi solusi untuk kebutuhan dengan mengusung sebagai mobil keluarga yang irit bahan bakar, handal dan terjangkau.
Setelah sukses meraih penjualan tertinggi, TMC, AI dan DMC kembali melakukan sinergi dengan meluncurkan produk baru dari Avanza-Xenia yakni, All New Avanza dan All New Xenia, pada Senin (7/11/2011) di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.
Avanza-Xenia memberikan kontribusi 22 persen dari total pasar otomotif di Indonesia. Avanza mencatat total penjualan dari 2004 sampai 2011 sebanyak 681.035 unit. Sedangkan Xenia mampu menjual 300.195 unit. Total keduanya 981.230 unit dan total market selama tujuh tahun sebesar 4.374.827 unit. (fmh)
Sejak diluncurkan pada 2004 lalu, varian Avanza-Xenialangsung menjadi produk fenomenal di Indonesia. Avanza-Xenia dianggap menjadi solusi untuk kebutuhan dengan mengusung sebagai mobil keluarga yang irit bahan bakar, handal dan terjangkau.
Setelah sukses meraih penjualan tertinggi, TMC, AI dan DMC kembali melakukan sinergi dengan meluncurkan produk baru dari Avanza-Xenia yakni, All New Avanza dan All New Xenia, pada Senin (7/11/2011) di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.
Avanza-Xenia memberikan kontribusi 22 persen dari total pasar otomotif di Indonesia. Avanza mencatat total penjualan dari 2004 sampai 2011 sebanyak 681.035 unit. Sedangkan Xenia mampu menjual 300.195 unit. Total keduanya 981.230 unit dan total market selama tujuh tahun sebesar 4.374.827 unit. (fmh)
7 Tahun Berkarier, Avanza-Xenia Tembus 1 Juta Unit
Dibaca 2.103 x
Tidak ada komentar:
Posting Komentar